Monday, June 16, 2014

lelah

Lelah..
Ya.. Hanya itu yang saat ini berlari - lari didalam otakku
Bukan.. Bukan aku yang lelah
Tapi, aku menduga kaulah yang lelah
Perbedaan bagaimana dulu dan saat ini
Bagaimana mimik wajahmu ketika kita bertemu
Bagaimana reaksimu ketika aku-tidak-dalam-keadaan-baik-baik-saja

Jika madu yang ada didalam bunga ini sudah habis
Kau bisa pergi meninggalkan bunga ini
Dan kau bisa menyinggahi bunga bunga lain
Yang mungkin lebih manis, segar madunya
Daripada kau tetap berpura-pura berada dibunga ini
Itu hanya akan membuatnya semakin cepat untuk layu
Begitupun aku....

Mungkin kau menilai aku terlalu banyak menuntut
Terlalu memaksakan apa yang aku mau
Dan bahkan kau mengira aku hanya untuk main-main
Itu salah, salah besar, big no
kesedihan ini memuncak ketika ketidak pedulianmu muncul
Aku merasakannya, ini bukan sekedar statement tanpa alasan

you only watching me for what i did
you never know how deep my heart is
you never know how every single day i think of you
you never know how hurts my heart when you tell something that you said it just a joke
you never know there is only you in my heart for now and probably for the future
can you feel that?

0 comments:

Post a Comment

 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog